Jumat, 04 Juni 2010

Do'aku untuk"nya"


“Allah-lah yang telah menciptaka aku, dan Dialah yang memberi hidayah kepadaku, dan Dialah zat yang memberi makanan untukku dan memberi minuman kepadaku, dan apabila aku sakit maka Dia juga yang menyembuhkan sakitku, dan Allah-lah zat yang mematikan aku, dan juga zat yang menghidupkan aku (kembali), dan Dia pulalah zat yang aku berharap akan mengampuni dosa-dosaku pada hari pembalasan.” (Qs. Asy-Syu’ara: 78-80)

Ya ALLAH..ku titipkan ia pada MU..jaga ia untukku,karna Engkaulah sebaik-baik penjaga.
ya ALLAH..jauhkan kami dari segala dosa maksiat kepadaMU, seperti Engkau jauhkan antara timur dan barat.
Ya ALLAH..Pertemukan aku dan dia dalam keadaan lebih baik dan penuh berkah dariMU, seperti bertemunya Ali dan FAthimah dalam ikatan suci.
ya ALLAH..sucikan hatiku dan hatinya dari partikel dosa, seperti Engkau membersihkan kain putih dari noda.

hidup dan mati kami hanya untukMU
ya ALLAH bimbing niat hati,tiap detak jantung, tiap detik waktu, tiap hembusan nafas, gerak anggota tubuh ini mendapatkan ridhoMU Ya Rabb..ASTAGHFIRUKA WA ATUUBU ILAIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar